Jum. Jun 21st, 2024
Komitmen PT Pertamina Patra Niaga dalam Penyediaan Pasokan Energi yang Stabil dan Terjangkau

PT Pertamina Patra Niaga sudah memastikan bahwa kebutuhan energi masyarakat di Sumatera Selatan akan tercukupi sebelum Hari Raya Idul Adha 1445/2024. Dengan rata-rata harian konsumsi bahan bakar jenis Biosolar sekitar 1.568 kiloliter (kl) dan jenis Pertalite sekitar 2.156 kl, serta konsumsi LPG sebanyak 770 Metrik Ton (MT) per hari, perusahaan ini bertekad untuk menjamin pasokan energi yang memadai bagi penduduk Sumsel.

Salah satu upaya yang dilakukan PT Pertamina Patra Niaga adalah memastikan penyaluran LPG bersubsidi kepada masyarakat yang berhak menerimanya.Untuk memastikan bahwa subsidi LPG benar-benar diberikan kepada masyarakat yang membutuhkannya, PT Pertamina Patra Niaga telah mengatur bahwa hanya pengguna yang terdaftar yang dapat melakukan pembelian LPG 3 kilogram (kg).

Selain itu, PT Pertamina juga mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan LPG 3 kg bersubsidi sesuai dengan peruntukannya. Masyarakat prasejahtera, usaha mikro, dan nelayan sasaran menjadi prioritas dalam penyaluran subsidi LPG ini. Selain itu, masyarakat juga dapat menggunakan produk non-subsidi seperti Bright Gas yang saat ini tersedia sebagai alternatif.

Dengan langkah-langkah yang diambil PT Pertamina Patra Niaga, kebutuhan energi masyarakat di Sumatera Selatan dapat dipastikan tercukupi menjelang Hari Raya Idul Adha 1445/2024. Perusahaan ini telah menunjukkan komitmennya dalam memastikan pasokan energi yang stabil dan aman bagi masyarakat, sehingga perayaan Hari Raya Idul Adha dapat berjalan lancar tanpa hambatan dalam hal pasokan energi. Semoga upaya yang dilakukan PT Pertamina Patra Niaga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Sumatera Selatan, dan semoga kebutuhan energi masyarakat dapat terpenuhi dengan baik.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *