Sen. Jul 15th, 2024

Sebuah kebakaran mobil terjadi di Jalan Raya Menteng, Desa Balekembang, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Saat ini belum diketahui siapa pemilik mobil yang terbakar tersebut karena tidak ada di lokasi kejadian. Menurut informasi dari Anggota Damkar Sektor Cariu, Muhammad Ardiansyah, kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Warga sekitar melaporkan adanya mobil terbakar kepada pihak Damkar.

“Laporan dari warga diterima sekitar pukul 12.47 WIB,” ujar Ardiansyah dalam keterangannya pada hari Rabu. Setelah menerima laporan, petugas segera menuju lokasi kejadian. Api yang membara habisnya mobil berhasil dipadamkan dalam waktu kira-kira 1 jam.

“Lama penanganan dari awal hingga akhir sekitar 1 jam 23 menit,” tambahnya. Saat ini, kronologi pasti serta hal-hal lain terkait kejadian tersebut masih belum jelas. Pasalnya, petugas Damkar tidak berhasil menemui pemilik mobil yang diduga telah meninggalkan lokasi saat mobil terbakar.

“Si pemilik mobil entah kemana, jadi kita sampai di lokasi tidak menemukan si pemilik mobil. Diduga sumber api berasal dari korsleting kabel mobil,” jelas Ardiansyah.

Tentu kejadian ini menimbulkan keprihatinan karena kehilangan mobil merupakan kerugian besar bagi pemiliknya. Semoga jawaban atas kejadian ini segera bisa ditemukan untuk menghindari insiden serupa di waktu mendatang.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *