Ming. Sep 8th, 2024
Ini Dia Penjelasan Bea Cukai yang Bikin Kepo!

Direktorat Jenderal Bea Cukai Kementerian Keuangan (DJBC Kemenkeu) memberikan tanggapan terkait video yang viral di media sosial yang menyebutkan bahwa mereka melakukan razia di pusat perbelanjaan.

“Kami ingin klarifikasi bahwa informasi yang beredar tidak benar,” tulis DJBC dalam unggahan di akun Instagram resmi @beacukairi, seperti dilansir oleh MNC Portal Indonesia pada Sabtu (20/7/2024).

“Dengan tegas kami sampaikan bahwa Bea Cukai tidak pernah melakukan razia seperti yang terlihat dalam video tersebut,” tambah DJBC dalam unggahan yang sama. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mengkonfirmasi informasi tersebut.

“Kami sangat menghargai upaya pihak-pihak yang telah mencari kebenaran dan mengkonfirmasi informasi tersebut kepada kami,” tutup DJBC.

Dengan adanya klarifikasi ini, diharapkan masyarakat dapat memahami bahwa Bea Cukai tidak terlibat dalam tindakan yang disebutkan dalam video tersebut. Tetap waspada terhadap informasi yang beredar di media sosial dan pastikan untuk selalu memverifikasi kebenarannya sebelum menyebarkannya. Semoga klarifikasi ini dapat menghilangkan keraguan dan menjaga reputasi baik dari DJBC. Terima kasih atas perhatiannya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *