Jum. Jun 21st, 2024
Bank Mega Menggandeng Nasabah untuk Nonton Bareng Melalui Program Bikin Jadi Pertama

Bank Mega Tbk terus menggalang inovasi dalam menjangkau nasabahnya dengan program “Bikin Jadi Pertama”, yang diharapkan dapat meningkatkan jumlah pemegang kartu kredit sebanyak 10 ribu setiap bulan pada tahun 2024. Dalam upaya memenuhi preferensi gaya hidup (lifestyle preference) nasabah, Bank Mega menggandeng nasabahnya untuk menikmati pengalaman menjadi yang pertama dalam berbagai acara hiburan, termasuk nonton bareng film-film terkini.

Menurut Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie, menonton film di bioskop tetap menjadi salah satu pilihan gaya hidup yang diminati nasabah, meskipun era digital menawarkan alternatif layanan streaming di berbagai perangkat. Dengan demikian, program “Nonton Bareng Mega” menjadi pilihan yang tepat bagi nasabah yang ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan pengalaman yang istimewa.

Salah satu contoh keberhasilan program ini adalah acara nonton bareng film “Bad Boys 4 – Ride or Die” yang diputar perdana di XXI Senayan City, Jakarta pada Rabu (5/6). Sejak diluncurkan pada pertengahan Juni tahun sebelumnya, program “Bikin Jadi Pertama” telah mendapatkan respons positif dari nasabah Bank Mega di berbagai kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Untuk dapat mengikuti program ini, nasabah hanya perlu menggunakan kartu kredit Bank Mega secara aktif dan memiliki MPC points. Nasabah terundang akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk menjadi yang pertama dalam menikmati pemutaran perdana film terkini, serta berbagai acara hiburan dan kuliner lainnya.

Meskipun Bank Mega mencatatkan penurunan laba bersih sebesar 18,55 persen secara year-on-year (yoy) pada kuartal I 2024, perseroan tetap optimis dengan strategi-strategi baru yang diimplementasikan, termasuk program “Bikin Jadi Pertama”. Penurunan tersebut sejalan dengan turunnya jumlah kredit yang disalurkan serta dana pihak ketiga (DPK) yang dihimpun, namun hal ini tidak mengurangi semangat Bank Mega untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya.

Dengan terus memperluas kerja sama dengan berbagai merchant untuk menyesuaikan gaya hidup nasabah, Bank Mega menegaskan komitmennya dalam memberikan pengalaman perbankan yang menyenangkan dan berkesan bagi nasabahnya. Program “Bikin Jadi Pertama” menjadi salah satu bukti konkret dari komitmen tersebut, yang diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Bank Mega dan para nasabahnya di tahun-tahun mendatang.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *